Foto Daun Tempuyung Di Medan Tahun 2005 Oleh SetiawanAP

Image
Foto daun tempuyung ini diambil di rumah orang tua saya di kota Medan pada tanggal 09 Februari 2005 jam 11:50 am. Foto asli yang saya miliki mempunyai metadata yang lengkap dan hanya mempunyai resolusi sebesar 1600 x 900 pixel yang diambil dengan menggunakan kamera Canon Digital Ixus 30a. Identitas lain adalah tanaman ini tumbuh diantara batu-batu kecil dan adanya sebuah rumput liar panjang di sebelah kanan bawah. Link Foto Asli dengan metadata asli: Seluruh video yang memuat foto tersebut di playlist channel SetiawanAP: http://bit.ly/2H5Zvli Google Blogspot (setiawanap.com): http://bit.ly/2UivZwm Instagram: http://bit.ly/2TaNSkn Facebook: http://bit.ly/2EwwcoU Google Photos: http://bit.ly/2EJ6E9s iNaturalist: http://bit.ly/2SDkApm Flickr: http://bit.ly/2TfjkxR Seri Foto Yang Diambil di Lokasi Yang Sama: http://bit.ly/2Th4Ldf Ini adalah produk yang beredar di pasaran yang menggunakan foto tempuyung diatas (tanda panah kuning), tanpa izin . Follow link berikut

LUAR BIASA! INILAH MANFAAT TERSEMBUNYI DARI JAGUNG MANIS BAGI KESEHATAN KITA | Tanaman


Jagung manis merupakan salah satu jenis varietas jagung yang banyak diminati untuk dikonsumsi. Sesuai dengan namanya, jagung manis memiliki rasa yang manis. Jagung manis juga sangat mudah untuk diolah, dapat direbus, dibakar, dijadikan campuran bakwan, bubur, dan banyak lagi olahan dari jagung manis. Rasa manis dari jagung manis dihasilkan dari proses mutasi pada gen yang membentuk polisakarida. Hal ini mengakibatkan pati yang seharusnya dihasilkan oleh jagung menjadi gagal, dan akhirnya bulirnya mengering dan menjadi keriput sehingga menghasilkan rasa yang manis dari kandungan sukrosa di dalamnya.

Jagung manis memiliki nama lain yang sama dengan jagung pada umumnya, yakni Zea mays, hanya saja dalam kelompok Saccharata. Tidak hanya kandungan sukrosa yang sangat banyak, akan tetapi jagung manis juga memiliki berbagai kandungan di dalamnya. Kandungan lain dalam jagung manis yakni kandungan kalori yang sangat tinggi, serat, flavonoid, beta karoten, luein, xanthins, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, vitamin K, folat, mineral seperti mangan, magnesium, tembaga, zat besi dan seng. Kandungan lain dalam jagung manis yakni protein, karbohidrat, kalsium, kalium, sodium dan beberapa jenis elektrolit lainnya. Kandungan dalam jagung manis ini sangat berguna untuk tubuh.

Beberapa manfaat yang diperoleh dari jagung manis untuk kesehatan, diantaranya:

01. Meningkatkan Kesuburan Wanita
02. Menjaga Kesehatan Bayi Sejak Dalam Kandungan
03. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil
04. Menjaga Kesehatan Pencernaan
05. Mencegah Demensia
06. Menjaga Kesehatan Tulang
07. Memperbaiki Fungsi Ginjal
08. Menstabilkan Detak Jantung
09. Mengontrol Gula Darah
10. Mencegah Hipertensi
11. Menjaga Kesehatan Mata
12. Menjaga Kesehatan Kulit
13. Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
14. Mencegah Anemia
15. Mencegah Perkembangan Sel Kanker
16. Menjaga Kesehatan Jantung
17. Mencegah Stroke
18. Meningkatkan Metabolisme Tubuh
19. Mencegah Penuaan Dini
20. Meningkatkan Daya Ingat
21. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

(sumber: manfaat.co.id)

Follow link berikut ini:
Youtube: SetiawanAP
Flickr: SetiawanAP
Instagram: SetiawanAP
Facebook: SetiawanAP
(Setiawan AP - Channel Youtube)

Comments

Popular posts from this blog

Daun Pepaya Jepang - Khasiat, Manfaat Dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Cara Mengupas Kelapa Kopyor Dengan Pisau

Tanaman Hias Bunga Soka Di Taman Balai Kemambang Mainan Masa Kecil