Foto Daun Tempuyung Di Medan Tahun 2005 Oleh SetiawanAP

Image
Foto daun tempuyung ini diambil di rumah orang tua saya di kota Medan pada tanggal 09 Februari 2005 jam 11:50 am. Foto asli yang saya miliki mempunyai metadata yang lengkap dan hanya mempunyai resolusi sebesar 1600 x 900 pixel yang diambil dengan menggunakan kamera Canon Digital Ixus 30a. Identitas lain adalah tanaman ini tumbuh diantara batu-batu kecil dan adanya sebuah rumput liar panjang di sebelah kanan bawah. Link Foto Asli dengan metadata asli: Seluruh video yang memuat foto tersebut di playlist channel SetiawanAP: http://bit.ly/2H5Zvli Google Blogspot (setiawanap.com): http://bit.ly/2UivZwm Instagram: http://bit.ly/2TaNSkn Facebook: http://bit.ly/2EwwcoU Google Photos: http://bit.ly/2EJ6E9s iNaturalist: http://bit.ly/2SDkApm Flickr: http://bit.ly/2TfjkxR Seri Foto Yang Diambil di Lokasi Yang Sama: http://bit.ly/2Th4Ldf Ini adalah produk yang beredar di pasaran yang menggunakan foto tempuyung diatas (tanda panah kuning), tanpa izin . Follow link berikut

UNBOXING MAKANAN KUCING BELI DARI CLEO PET SHOP PURWOKERTO | Binatang | Kutil Si Kucing Lucu


Hari ini si mamah beli makanan kucing kiloan buat si elli. Sebelumnya saya beli di tokopedia dengan harga Rp. 27.000,- 1 kilo ditambah ongkir sebesar Rp. 26.000,- karena dikirim dari kota Tangerang ke Purwokerto. Jadi total pengeluaran untuk pembelian makanan kucing lewat tokopedia adalah sebesar Rp. 53.000,-. Melihat kondisi seperti ini, saya mencoba hunting lewat google mencari pet shop di kota Purwokerto yang menjual makanan kucing yang sama seperti yang saya beli sebelumnya lewat tokopedia.

Saya mendapatkan info toko Cleo Pet Shop di kota Purwokerto yang menjual makanan kucing dan pernak pernik pets lainnya. Rupanya di toko ini, si mamah mendapatkan harga yang lebih murah untuk berat yang sama, yaitu Rp. 24.000,-. Tentu saja tanpa ongkir tapi pakai bensin yang pastinya tidak semahal ongkir, karena ini kota kecil :)

Setelah unboxing dikerjakan oleh Martin, si kucing elli terlihat sangat senang sekali bisa makan makanan kucing kesukaannya. Mudah-mudahan si elli jadi sehat dan tambah gemuk. Berikut ini adalah informasi toko Cleo Pet Shop di Purwokerto:

Peta:
https://goo.gl/nsdNzt

Alamat:
Bancarkembar, Purwokerto Utara,
Banyumas, Jawa Tengah, 53121

Telp:
+62 281 631728
(Setiawan AP - Channel Youtube)

Follow link berikut ini:
Youtube: SetiawanAP
Flickr: SetiawanAP
Instagram: SetiawanAP
Facebook: SetiawanAP
(Setiawan AP - Channel Youtube)

Comments

Popular posts from this blog

Daun Pepaya Jepang - Khasiat, Manfaat Dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Cara Mengupas Kelapa Kopyor Dengan Pisau

Tanaman Hias Bunga Soka Di Taman Balai Kemambang Mainan Masa Kecil